box of short stories

Ich bin Gandi, der junge Zukunft des geistigen und inspirierend
glรผcklich, traurig, lachen, cool, und alle

Entah kenapa apa yg terjadi hari ini berasa gk enak bgt bnr deh gk bgt men ini bnr2 diluar pikiran dan harapan .. Tp mmng apa yg ada dan apa yg trjadi harus slalu disyukuri nikmat Allah itu terus ngalir kok cmn krn kt sbg hambanya yg krg beriman n brtaqwa jd kt gk ngrasain itu gk ngrasain nikmat itu dgn bener ..ngerik bgt gw, udh kyk bnr2ny aja .. Hehe
Tp mmng harus disyukuri men, apa pun itu kt msti hrs bnyk belajar dari semuanya krn ini cmn sbagian kecil dari yg nantinya akan kt temui yg lbh besar diluar sana
InsyAllah :)

— 1 year ago
oyinaulya:

Dear, Gandi Mahardika Mukti…
Aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Lebih dari yang kamu tau.
Di kamu aku ga cuma menemukan sosok kekasih, tapi juga kakak, sahabat, bahkan ayah.
Berada di samping kamu aku ngerasa aman. Ngerasa ga akan ada yang bisa ganggu aku. Ngerasa bener bener di lindungin, disayangin, dicintai.
Sama kamu juga yang bisa ngebuat aku tenang disaat aku lagi galau, lagi sedih. Kamu bisa berikan aku nasehat, masukan, yang ngebuat aku termotivasi, yang buat aku tetap tenang.

Kamu juga yang paling bisa banget hibur aku, biarpun akunya lagi bete banget sama kamu tapi luluh juga kalo udah digangguin kamu. Tapi terkadang itu ketutupan sama gengsi aku yang gamau kalah, jadi aku sok sok-an masih bete aja.-.

Hari ini, 18 Desember 2012 kita 2 bulanan. Hingga saat ini aku ngerasa masih belum memberikan sesuatu yang bisa nyenengin kamu. 
Aku bukan cewek romantis yang bisa buatin puisi so sweet atau kejutan yang bikin klepek klepek. Aku cuma cewek apatis yang selalu dikalahkan sama keras kepalanya dan moody-annya.
Sedikit aku ngerasa gagal jadi “wanitanya” kamu. Aku takut hubungan ini tidak sesuai yang di inginkan. Mungkin ga cuma aku yang takut tapi kamu juga. Kita sama sama tau, sama sama ingin ga ada cacat di hubungan ini. Sedikit apapun atau sekecil apapun itu!

Aku minta maaf sama kamu selama 2bulan ini aku banyak salah. Banyak marahin kamu, jadi cewek tukang bete yang nyebelin banget. Aku akuin aku salah banyak sama kamu. Aku gamau dan berusaha untuk tidak menjadi seperti itu lagi. Sekali lagi aku gamau ada cacat dihubungan ini, apalagi itu karna perbuatanku.
Aku gamau ngecewain kamu, gamau buat kamu kesal sama tingkahku lagi.

Aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Aku kangen kamu. Maafin aku.
Selamat tanggal 18 sayang. Semoga di 18 selanjutnya bisa lebih baik lagi dari ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
โค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’š

Aku jg syg bgt ma kamu oyin syg bgt gmw kehilangan km โคโค๐Ÿ˜˜

oyinaulya:

Dear, Gandi Mahardika Muktiโ€ฆ
Aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Lebih dari yang kamu tau.
Di kamu aku ga cuma menemukan sosok kekasih, tapi juga kakak, sahabat, bahkan ayah.
Berada di samping kamu aku ngerasa aman. Ngerasa ga akan ada yang bisa ganggu aku. Ngerasa bener bener di lindungin, disayangin, dicintai.
Sama kamu juga yang bisa ngebuat aku tenang disaat aku lagi galau, lagi sedih. Kamu bisa berikan aku nasehat, masukan, yang ngebuat aku termotivasi, yang buat aku tetap tenang.

Kamu juga yang paling bisa banget hibur aku, biarpun akunya lagi bete banget sama kamu tapi luluh juga kalo udah digangguin kamu. Tapi terkadang itu ketutupan sama gengsi aku yang gamau kalah, jadi aku sok sok-an masih bete aja.-.

Hari ini, 18 Desember 2012 kita 2 bulanan. Hingga saat ini aku ngerasa masih belum memberikan sesuatu yang bisa nyenengin kamu.
Aku bukan cewek romantis yang bisa buatin puisi so sweet atau kejutan yang bikin klepek klepek. Aku cuma cewek apatis yang selalu dikalahkan sama keras kepalanya dan moody-annya.
Sedikit aku ngerasa gagal jadi โ€œwanitanyaโ€ kamu. Aku takut hubungan ini tidak sesuai yang di inginkan. Mungkin ga cuma aku yang takut tapi kamu juga. Kita sama sama tau, sama sama ingin ga ada cacat di hubungan ini. Sedikit apapun atau sekecil apapun itu!

Aku minta maaf sama kamu selama 2bulan ini aku banyak salah. Banyak marahin kamu, jadi cewek tukang bete yang nyebelin banget. Aku akuin aku salah banyak sama kamu. Aku gamau dan berusaha untuk tidak menjadi seperti itu lagi. Sekali lagi aku gamau ada cacat dihubungan ini, apalagi itu karna perbuatanku.
Aku gamau ngecewain kamu, gamau buat kamu kesal sama tingkahku lagi.

Aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Aku kangen kamu. Maafin aku.
Selamat tanggal 18 sayang. Semoga di 18 selanjutnya bisa lebih baik lagi dari ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
โค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’šโค๐Ÿ’™๐Ÿ’š

Aku jg syg bgt ma kamu oyin syg bgt gmw kehilangan km โคโค๐Ÿ˜˜

— 1 year ago with 1 note
"kualitas suatu hubungan bukan dilihat dari seberapa lamanya menjalin hubungan, tapi seberapa berharganya waktu yang dilewati bersamanya."
Pavlova (via lampumesjid)

(via oyinaulya)

— 1 year ago with 4 notes
โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Gw udh pnya cwe sob, kgak jomblo lg nih gw syg bgt ama cwe gw mau tau gk lu namanya siapa? Pnsaran kan….??? Ntr deh gw kasih tw tp kt sebut aja dy itu “si doi” tp jgn deh mendingan gw kasih tw lngsng namanya Syarifah Qorina Aulya ??
Kaget gk lu sob ? Nmnya bsr bgt sob si doi anak fakultas kedokteran tp angkatan 2011, 2 thn di bwh gw sob tp apalah artinya prbedaan umur yg pnting bs saling ngerti, prhatian, baik, supel, de L L L pkokny sob tp gw suka ama dy โ˜บ
Lebih spesialnya lg lu tau gk sob tgl lahir gw sm dy sm tgl 18 , tp bulannya sm tahunnya beda, masa ia sama kalo sama jgn2 gw adik atau kk nya dy atau keluarganya ??? Aaaaaa.. Tp gk lah sob kt beda bulan ama tahun si doi bln mei gw bln agustus, doi thn 1993 gw thn 1991 tua bgt y gw skrg .. Haha
Tp gini deh gw jadian ama doi 2 bln yg lalu sob tepatnya tgl 18 oktober 2012 dan kbtulan bgt skrg tgl 18 desember 2012, lu tau kgak gw sempat jd org yg tolol bgt gw mw bikin surprise biar romantis gtu aob niatnya biar bs dikenang tp gw yg salah..apes bgt sob ๐Ÿ˜… tp seru abis gw dgn pedeny pasang muka tembok pdhl malu bgtttt gilaaa … ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž , hahaha
Ceritanya gini ni gw nembak doi di suatu tmpt y sebut aja tmptny “x” jd gini gw nyuruh doi pesen mknan atau minuman apa aja dan si doi hampir mau pesen kopi hitam ngerik deh .. Hahaha, tp ngk sob akhirnya doi pesen hazellnute sob dan gw lega juga akhirnya gk kopi hitam ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Stlh gw pesen bbrp mnit kmudian minuman dtg ni sob dan akhirny gw taruh di tengah tengah meja. Trs doi smpt agak bingung si sob tp kykny dy tau gw mw ngapain jd gw ngliat jam gw nghitung bulan mei itu dgn angka jd 5, pdhl kan bln mei itu 4 sob iya gk ?? Sbnrnya mw nya 18.48 tp krn ke maghriban bnyk setan sob jd gk jd .. Hahaha ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
Jd gw putuskan maunya 4.48 sore, gara2 soal salah nghitung bulan mei jdny 5.48 gw dgn pedenya nembak doi.. Dan doi ngakak ktawa2 dan dgn polosnya nanya kok 5, bln mei kn 4
Mampuuusss ..!!!! Gw rasanya pngn lngsng terjun dri lt.18 knp 18 krn angka favorite gw .. Haha
Jd gitu gw bnr2 malu malu semalu malunya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฑ
Tp prognosisny gk jelek kok sob akhirny pd saat itu jg lngsng di jwb dan gw di TERIMA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ™
Seneng bgt gw mau terbang lagi ampe lt.18 deh .. Hahaha
Itu singkatnya sob panjangnya rahasia gw dong~ haha
Tp ini deh gw sm doi udah 2 bulanan aja lo gk krasa kyk pcran udh 2 tahunan gtu .. Hahaha
Lanjut deh tp bnran deh gw jg gk nyangka bakalan sm si doi awalny si cmn biasa aja dikenalin trs brwal dri broadcast dan lngsng nymbung trs makasih dlu deh sm blackberry yg udh nemuin gw sm si doi โ˜บ
Tgl 18 tgl spesial gw am si doi ya tapi gatau deh knp kali ini ad sandungannya yg buat aneh di tgl 18 tp gpp pikir positif aja smua psti ad baik dan ad buruk, ad senang ad sedih, ada aku ad si doi .. Hahaha
Udh ah cape jg gw ngetik pnjang bgt lo ini .. Hahaha

Happy 18 , happy 2 month
Love Oyin โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค
๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’š
โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜บโ˜บโ˜บ

— 1 year ago with 3 notes
Happy 2 month โคโค๐Ÿ’™๐Ÿ’™

Happy 2 month โคโค๐Ÿ’™๐Ÿ’™

— 1 year ago with 1 note
Okupasi okupasi !! :) (Taken with Instagram)

Okupasi okupasi !! :) (Taken with Instagram)

— 2 years ago with 1 note
Lg sakit nih sob ! *pupuk~ (Taken with Instagram)

Lg sakit nih sob ! *pupuk~ (Taken with Instagram)

— 2 years ago
Gara gara ludi nih !! Ckckck~ (Taken with Instagram)

Gara gara ludi nih !! Ckckck~ (Taken with Instagram)

— 2 years ago with 1 note
Papan catur gilaaa nih !!  (Taken with Instagram)

Papan catur gilaaa nih !! (Taken with Instagram)

— 2 years ago
Zakii basiissttt !!  (Taken with Instagram)

Zakii basiissttt !! (Taken with Instagram)

— 2 years ago
Ini desa rantau buta tempat gw KKN, luar biasa kan desanya :)

Ini desa rantau buta tempat gw KKN, luar biasa kan desanya :)

— 2 years ago
Hadiah dari pembakal (it means kepala desa) dari Desa Rantau Buta :)

Hadiah dari pembakal (it means kepala desa) dari Desa Rantau Buta :)

— 2 years ago
Mom’s birthday, love u mom so much :* :)

Mom’s birthday, love u mom so much :* :)

— 2 years ago
Leader of KKN batu sopang means Paser, so awsome guys :)

Leader of KKN batu sopang means Paser, so awsome guys :)

— 2 years ago

Don’t know what i fell, this is so difficult, my thought was divided .. What i must do , i hope i can find and she can come back to me :)

— 2 years ago